Negara Filipina

Ada banyak aspek budaya Negara Filipina yang harus Anda ketahui. Beberapa di antaranya adalah: imigran Spanyol dan Cina, negrito Kristen dan non-Kristen, Mestizos dan pernikahan antar ras. Anda juga akan belajar tentang berbagai tipe wanita Filipina dan bagaimana mereka menjalani hidup mereka.

Imigran Spanyol Dan Cina Tiba Di Negara Filipina

Selama dua puluh tahun terakhir, perubahan dramatis telah terjadi di lanskap Asia Pasifik Amerika. Ini termasuk liberalisasi undang-undang imigrasi pada tahun 1965 dan masuknya populasi Asia baru ke Amerika Serikat. Filipina adalah sumber imigran terbesar kedua ke Amerika Serikat, setelah Meksiko.

Filipina awalnya dijajah oleh Spanyol pada awal abad keenam belas. Orang Spanyol membawa banyak orang berbeda ke pulau itu. Mereka mulai dengan Rakyat Kecil, yang menempati interior pegunungan Mindanao dan Palawan.

Orang Spanyol memerintah pulau-pulau itu dengan bantuan gereja. Pada abad ketujuh belas, Spanyol menciptakan sistem pemerintahan campuran untuk Sangleys, sekelompok penduduk asli Filipina. Banyak orang Cina datang dan berasimilasi dengan budaya Filipina.

Negrito Yang Dikristenkan Dan Negrito Yang Tidak Dikristenkan

Negritos adalah kelompok pribumi di Filipina. Mereka dianggap sebagai salah satu pemukim paling awal di Filipina. Migrasi mereka dimulai ribuan tahun yang lalu. Beberapa pemukim paling awal mungkin bermigrasi melalui jembatan darat dari Asia.

Kepulauan Filipina pertama kali ditempati oleh migrasi kecil dari daratan Asia Tenggara. Zaman Es prasejarah mengungkap jembatan darat antara pulau-pulau dan Asia. Perairan laut menutupi jembatan darat.

Pulau Luzon telah dihuni oleh non-Negritos selama ribuan tahun. Pada awal 1900-an, para sarjana percaya bahwa Negritos memiliki bahasa yang berbeda dari bahasa Filipina. Namun, penelitian selanjutnya menemukan bahwa bahasa Negritos sebenarnya adalah bahasa Austronesia.

Mestizos Telah Berkontribusi Pada Kehidupan Sosial Dan Politik Negara Filipina

Mestizos adalah kelompok etnis di Filipina. Istilah ini mengacu pada orang Filipina keturunan campuran Spanyol dan Cina. Selama masa kolonial Spanyol, mereka memainkan peran utama dalam kehidupan sosial dan politik negara.

Mestizos adalah elemen kunci dalam perkembangan kelas menengah Filipina. Mereka aktif dalam industri perdagangan, pertanian, dan ritel. Kekayaan mereka sebagian besar berasal dari hacienda besar yang menghasilkan kopi, gula, dan rami. Hacienda ini sering dimiliki oleh mestizo yang giat.

Beberapa mestizos Filipina-Cina terkenal menjadi terkenal selama akhir abad kesembilan belas. Beberapa dari mereka menjadi tokoh politik terkemuka. Lainnya adalah pemimpin gerakan keagamaan lokal.

Perkawinan Antar Ras Dan Multikulturalisme Membuat Sebagian Besar Orang Negara Filipina Menerimanya

Sementara tingkat perkawinan antara penduduk asli Amerika dan Asia tetap relatif stabil, tingkat di antara orang Filipina telah meningkat. Tidak jarang melihat orang kulit putih menikah dengan orang Asia dan sebaliknya. Nyatanya, dalam beberapa tahun terakhir, negara bagian California yang begitu agung telah dikenal sebagai tuan rumah sejumlah pernikahan antar ras.

Sementara tingkat perkawinan campuran tidak banyak berubah, persentase perkawinan antar ras telah meningkat dari kira-kira satu dari sepuluh menjadi sekitar tiga dari sepuluh. Statistik ini menjadikan perkawinan campuran sebagai isu penting untuk dipertimbangkan dalam konteks relasi ras. Selain itu, pernikahan antar ras terbukti lebih sukses daripada pernikahan sesama ras yang eksklusif.

Wanita Filipina Pemalu dan Pendiam

Wanita Filipina dikenal pemalu dan pendiam. Terlepas dari kesederhanaan dan kepekaan mereka, mereka cukup menarik bagi pria. Mereka juga sangat setia dan berkomitmen pada cinta mereka.

Ada beberapa keuntungan berkencan dengan wanita Filipina. Untuk satu hal, negara ini adalah negara berkembang dan Anda akan menemukan banyak gadis cantik. Dan di sisi lain, mereka memiliki sistem pendidikan yang bagus. Memiliki gelar adalah masalah besar di Filipina.

Orang Filipina juga sangat religius. Mereka menganggap pernikahan sebagai komitmen seumur hidup. Jadi jika Anda serius mencari pasangan, Anda harus memastikan bahwa Anda akan dapat tetap menikah dengan wanita Filipina Anda.